Assalamualaikum..
Nahh diblog gue first time gue nulis sendiri apa yang gue alamin selama jadi Hostfam😅
Jadi waktu itu senior gue nawarin gue untuk ikut local volunteer dari organisasi Aisec Untan. Nah awalnya gue ragu untuk ikut karena bahasa inggris gue masih sangat kurang😄, tapi gue nekat aja karena untuk melatih public speaking gue jadi bagus eh ternyata gak juga wkwk
Okee.. Hari pertama jadi Hostfam gue udah disuruh jemput ep di bandara perasaan gue saat itu antara malu sama gak enak banget soalnya gak tau bahasa inggris untung aja ep gue dari Malaysia jadi sedikit banyak dia tau lah ya bahasa melayu yang hampir sama dengan bahasa Indonesia haha..
Namanya Zebedee, biasa gue panggil zeb dia kuliah di UTM (University Technic Malaysia) Semester 3 Jurusan Teknik Sipil. Ternyata dia lebih tua daripada gue pendiem banget orangnya waktu itu sampe ke rumah gue langsung masuk aja nyelonong ke kamar.. Yaudah maklum deh yaa orang asing
Sampe di rumah zeb langsung beresin barang yg dibawanya(untung gak banyak ya)pas gue mau tidur dia ngajakin gue main uno wew gue terkewjudd ternyata jauh² dari malaysia bawa kartu uno wkwk yaudah gue main deh ya walaupun gue kalah terus karena gue gak ngerti mainnya haha
Zeb tinggal di Pontianak selama 6 minggu menjalankan project global volunteer yg dipilih nya waktu itu tentang Smart City yang fokus pada lingkungan.